Selamat Idul Fitri 1432 H


Dulu, pas Hari Ibu aku bikin sebuah postingan yang memakai satu lagu yang seluruh baris liriknya cukup buat menggambarkan bagaimana persaanku terhadap ibu. Bukan aku tak sayang pada ibu, tapi bagiku rasa sayang itu tak selalu harus terucap dari bibir yang sudah terlanjur kotor dengan ucapan yang lebih sering tak seharusnya keluar.

Selain itu, tujuanku hanya mengajak semua-siapa saja yang baca blog ini untuk merenung sejenak di Hari Ibu lewat rangkaian kata-kata yang telah disadur dengan indah menjadi sebuah lagu. Aku memang tak (pernah) bisa merangkai nada, apalagi mengucapkannya langsung.

Sekarang, jelang Lebaran, aku kembali ingin share lagunya Kerispatih, judulnya “Kita dan Dunia.” Lagu ini jjuga lumayan bagus (BANGET) buat dijadiin bahan renungan kita setelah berakhirnya Ramadhan. Pakah kita sudah menjadi lebih baik baik dan mencapai Fitri atau justru sebaliknya??? Well.. Mending kita simak bareng-bareng aja lagunya seperti yang udah ditulis di bawah ini ya!

KITA dan DUNIA

Sejenak kawan cobalah pahami makna dari semua ini
Terlalu banyak air mata yang jatuh meratapi kesedihan kita
Mungkin ini sebuah peringatan bagi semua manusia
Yang telah merubah hakikatnya dan melupakan Yang Kuasa

Reff:
Semua ini takkan berhenti
Jika keangkuhan masih bertahta 
Jika keajaiban-Nya terabaikan
Segeralah bersujud kawan 
Sebelum semuanya tersia-sia
Itu yang terbaik buat hidup kita

Hidup ini bagaikan sebuah buku
Terbuka dan terlihat jelas
Menjadi cahaya bagi yang tersesat

Song by: Kerispatih

SELAMAT IDUL FITRI 1432 HIJRIAH

-triyudantoo-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s