Live Streaming Concert: NONTON KONSER DARI RUMAH


Ada yang bilang kalo Internet tuh perpanjangan tangan Tuhan! Berlebihan? Jelas. Tapi yang pasti, internet udah ngasih banyak banget kemudahan buat seluruh umat manusia di dunia. (halah..!)

Salah satunya adalah buat menikmati musik. Saat ini, semuanya bisa kita lakukan dari dalam kamar, hanya bermodalkan internet. Termasuk nonton koser Band idola (walaupun Sheila On 7 belum).

Nggak cuma rekaman konser yang udah berlangsung, berkat kecanggihan teknologi, saat ini kita bisa nonton konser live yang sedang berlangsung di belahan dunia sana. Belakangan, konser musik yang di-live streaming emang udah jadi tren sendiri.

Meskipun gak bisa dipungkiri bahwa masih lebih nikmat nonton konser di lokasinya secara langsung. Tapi kan, live streaming bisa jadi alternatif lain daripada harus ngeluarin ongkos yang mahal buat datang ke lokasi. Kecuali buat bayar sambungan internet sama tarif listrik.

Konsep kayak gini jelas merupakan pengalaman baru. Gak cuma buat anak muda seperti kita-kita ini, tapi bagi semua kalangan tentunya.

Berarti, bertambah satu lagi kemudahan yang ditawarkan dunia maya bagi kita para groupies.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s