Just For My Mom


Mau ikut-ikutan nimbrung dikit nih di Hari Ibu, hehe..
Berikut ini tulisan yang gue posting emang bukan asli ciptaan gue, tapi ini adalah barisan lagu miliknya Band Kerispatih yang berjudul Sebuah Pengabdian.

Menurut gue, lagu ini lumayan bisa ngegambarin gimana ungkapan hati dari seorang anak buat mamanya, terutama anak cowok. Kalo selama ini lo sering denger lagu ‘Bunda’ punya Melly Goeslaw, nah yang ini juga kira-kira sama deh makna yang terkandung di dalam lagunya. Dan pesan yang pengen disampein ke pendengar juga bisa nyampe dengan bahasa yang lebih ringan.


SEBUAH PENGABDIAN

Kau adalah yang pertama menyentuhku

Mendekapku di tengah dingin malam

Kau adalah sesuatu yang indah bagiku

Ceriakan hati di kala jiwa ini terpuruk


Kau sosok tak tergantikan

Walau tak slamanya ragamu ada

Setiamu melekat sampai aku di ujung usia

Bunda…

Izinkan aku bersujud kali ini

sebagai tanda aku mencintaimu


Bunda…

Demi langit-bumi aku bersumpah

kan ku jaga pengabdianmu di hidupku

Itu sungguh berarti..

Itu sungguh berarti…

Itu sungguh berarti bagiku….




SELAMAT HARI IBU…

Leave a Reply

